Pemasaran Media Sosial dalam Beberapa Langkah Mudah

Pemasaran media sosial adalah salah satu tren paling populer dalam bisnis modern. Setiap hari, ribuan orang pergi ke Twitter dan Facebook. Perusahaan memperhatikan hal ini, dan Anda juga harus memperhatikannya. Artikel ini menawarkan banyak ide dan ide untuk menggunakan jejaring sosial untuk mempromosikan tujuan bisnis Anda.

Tetapkan tujuan untuk kampanye media sosial Anda. Jika Anda tidak tahu apa yang ingin Anda capai dengan kampanye Anda, Anda tidak akan tahu kapan itu akan berhasil. Apakah Anda mencari pengetahuan produk, penjualan nyata, atau layanan pelanggan yang lebih baik? Jika Anda dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, membuat strategi adalah langkah sederhana.

Tawarkan kepada pengguna opsi untuk mendaftar pemberitahuan email ketika mereka memposting posting blog baru. Tidak masalah jika Anda hanya mempublikasikan publikasi di mana topik sebelumnya diulang, atau menulis tentang produk baru, memberi pelanggan kesempatan untuk tetap berhubungan, bahkan jika jenis pemasaran di jejaring sosial ini sudah ketinggalan zaman. Penggunaan pemasaran internet.

Tambahkan tautan ke halaman Facebook Anda atau tombol Suka dengan umpan Facebook di blog atau situs web Anda, yang kode HTML-nya dapat dengan mudah ditemukan di pengaturan profil Facebook Anda. Dengan demikian, pengunjung Anda dapat “menyukai” halaman Anda dan berlangganan pesan mereka tanpa harus mencari di Facebook.

Jika Anda mencari tempat sederhana untuk pemasaran media sosial, Anda harus mencoba Facebook. Ketika orang mengomentari sesuatu yang mereka terbitkan, sesuatu terlihat di cabang orang itu dan terlihat oleh teman-temannya. Undang pengikut Anda untuk berinteraksi dengan Anda dan orang lain.

Sebagai bagian dari pemasaran sosial Anda, berikan penghargaan untuk sasaran atau pelanggan Anda. Dari sertifikat hadiah atau hal-hal menarik yang terkait dengan produk Anda, hingga ribuan pelanggan. Ini tidak hanya akan mendorong Anda untuk berlangganan konten Anda, tetapi pemenangnya akan senang dengan kualitas widget Anda.

Pastikan Anda menggunakan semua jejaring sosial Anda saat memposting ke YouTube dan menambahkan tombol untuk Facebook dan Twitter untuk memaksimalkan upaya Anda. Berguna bahwa pengguna YouTube juga terhubung dengan Anda melalui Twitter atau Facebook, karena ini memungkinkan mereka untuk berbagi informasi dan memperluas basis pelanggan mereka dengan lebih baik.

Ketika Anda memposting banyak iklan di situs jejaring sosial, Anda harus memiliki penawaran khusus untuk bisnis Anda. Ini akan mendorong calon pembeli Anda untuk mengklik iklan Anda. Berkat penawaran khusus untuk iklan Anda dan hanya untuk iklan ini, pelanggan merasa sedikit lebih terdorong untuk pergi ke sana dan melihat apa yang ditawarkan bisnis Anda.

Minta pelanggan Anda untuk menjawab survei tentang penggunaan jejaring sosial. Jika Anda menemukan bahwa pelanggan Anda menghabiskan lebih dari satu jam sehari di media sosial, pastikan untuk membuat halaman untuk merek Anda. Namun, jika audiens Anda tidak merespons jejaring sosial, Anda harus menggunakan alat pemasaran yang berbeda.

Jika keberadaan online Anda adalah sebuah blog, Anda perlu menyegarkan halaman Facebook Anda segera setelah memperbarui blog. Ini akan menarik pengguna Facebook ke blog atau situs web Anda, dan tidak akan ada kesenjangan antara publikasi dan perhatian Anda. Setelah Anda memposting posting blog, itu menjadi tua. Jika Anda menyebarkan berita di Facebook, Anda akan segera menikmati konten relevan yang baru.


Artikel ini menawarkan dialog tentang berbagai cara Anda dapat menggunakan jejaring sosial untuk bisnis Anda. Latih apa yang Anda baca untuk mulai membangun kampanye Anda. Jika Anda mencoba, Anda akan mempresentasikan bisnis Anda kepada jutaan pelanggan, yang akan meningkatkan keuntungan Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*