Kiat untuk sukses dalam bisnis keluarga Anda

Mungkin Anda adalah satu dari banyak orang Amerika yang terus-menerus berpikir untuk memulai bisnis. Banyak orang seperti Anda mungkin memiliki ide bagus tetapi tidak tahu bagaimana menerapkannya. Artikel ini berisi tip dan saran untuk mereka yang tertarik dengan bisnis berbasis rumah.

Jika Anda memiliki hobi seperti ukiran kayu, Anda bisa menggunakannya. Selain menjual produk yang dapat Anda lakukan, Anda juga dapat memberikan banyak pelajaran tambahan dengan menawarkan pelajaran kepada mereka yang ingin belajar. Kelas bisa sebesar atau sekecil yang Anda suka.


Tetapkan anggaran promosi untuk bisnis berbasis rumah Anda dan pastikan Anda menghormatinya. Iklan, produk gratis, percetakan dan banyak lagi dapat bertambah dengan cepat. Jika sesuai dengan anggaran Anda, Anda dapat membantu bisnis Anda tetap pada jalurnya. Anggaran Anda meningkat seiring waktu dan Anda dapat menghabiskan lebih banyak untuk mempromosikan bisnis Anda nanti.

Ingatlah untuk tetap di jalur ketika Anda bekerja dari rumah dengan tidak berpartisipasi dalam kegiatan lain saat Anda seharusnya bekerja. Hindari menggunakan telepon terlalu sering karena alasan pribadi dan jangan memulai proyek domestik yang rumit yang dapat membatasi jam kerja Anda. Beristirahat fisik dan mental sambil berjalan-jalan atau membaca buku yang bagus sebentar.

Jadikan situs web Anda menarik agar bisnis berbasis rumah Anda menjadi sukses. Hal terpenting yang diperhatikan seseorang saat mengklik situs web adalah desainnya. Jika situs terlalu mencolok atau terlalu mudah, pelanggan dapat terputus. Jika Anda tidak tahu cara mendesain situs web Anda, banyak alat tersedia secara online.

Beristirahatlah secara teratur, bahkan ketika bekerja dari rumah. Bekerja bisa membuat stres, bahkan dalam kenyamanan lingkungan Anda. Istirahat dikhususkan untuk relaksasi, makan, dan tugas pribadi lainnya. Luangkan waktu luang selama hari kerja normal Anda dan Anda dan bisnis berbasis rumah Anda akan bekerja sedikit lebih baik!

Tulis rencana bisnis. Cari tahu apakah ide bisnis Anda dapat diterapkan di rumah. Bahkan jika Anda tidak ingin mengajukan pinjaman di Small Business Administration (SBA) atau di bank, Anda memerlukan rencana bisnis. Tentukan apakah benar-benar ada pasar untuk produk Anda sebelum memasukkan banyak uang ke dalam produk.

Jangan stres. Ketika Anda mulai merasakan hal itu, istirahatlah. Pergi berkeliling blok atau ambil camilan. Ini bisa sangat sulit untuk memulai bisnis Anda sendiri, tetapi bagi kebanyakan orang mungkin sulit untuk menebus semuanya.

Gunakan layanan online atau perangkat lunak online untuk merancang set kartu pos, pamflet, dan brosur yang dapat Anda kirim ke pelanggan saat ini dan calon pelanggan. Cari printer dengan antarmuka pengguna yang memungkinkan Anda menambahkan teks ke gambar yang ada atau unduh gambar Anda. Pilih desain sebagai “merek” Anda, tampilan yang harus digunakan orang untuk mengidentifikasi dengan bisnis Anda.

Jika Anda ingin mendapat untung besar dari bisnis keluarga Anda, penting untuk menemukan ceruk pasar. Jika ini bukan perusahaan besar, pemasaran produk komersial Anda untuk semua orang tidak realistis. Anda harus mencari secara langsung untuk niche Anda dan memandu iklan. Jika Anda fokus pada ceruk yang tepat, Anda memiliki keuntungan besar dalam menyederhanakan pemasaran Anda.

Membuka bisnis berbasis rumah sering tampak seperti tugas yang tidak dapat diatasi. Namun, jika Anda baru memulai dan mengikuti tips yang Anda baca di sini, Anda memiliki peluang bagus untuk berhasil. Memulai bisnis berbasis rumah Anda bisa sangat bermanfaat, dan bahkan jika itu sulit, itu pasti tidak berada di ranah yang mustahil!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*